Tips Alami Untuk Mendapatkan Warna Bibir Lebih Merona

Tips Mendapatkan Warna Bibir Merona – Selain badan mulus dan langsing, bibir yang tampak kemerahan dan merona juga menjadi dambaan banyak wanita. Yup, bibir yang merona memang bisa menambah tingkat kecantikan seorang wanita. Bahkan dengan bibir yang tampak merona, bisa membuat kita terlihat lebih muda.

Nah, makanya tak heran jika kaum hawa rela membeli produk-produk kecantikan atau kosmetik yang harganya mahal, demi mendapatkan  bibir yang indah merona tersebut.

Lantas, bagaimana untuk mereka yang tidak mempunyai uang berlebih guna membeli produk pencerah bibir? Nah, jangan khawatir, karena anda bisa menggunakan bahan-bahan alami berikut ini untuk mendapatkan bibir merona, seindah yang dibayangkan. Apa saja bahan alami tersebut?

Tips Alami Untuk Mendapatkan Warna Bibir Lebih Merona

Tips Alami Untuk Mendapatkan Warna Bibir Lebih Merona

Cara Alami Mendapatkan Warna Bibir Lebih Merona

1. Minyak Almond

Bahan alami pertama yang bisa Anda gunakan untuk membuat warna bibir lebih merona adalah minyak almond. Sebagaimana yang kita ketahui, minyak almond ini diklaim menjadi bahan alami yang terbaik dalam mengembalikan warna bibir menjadi seperti saat remaja.

Selain itu, minyak almond juga mampu menjaga kelembaban dan kesehatan bibir Anda sehingga jika Anda menggunakannya, tidak perlu khawatir bibir akan menjadi pecah-pecah. Cara menggunakannya juga sangat mudah yakni, Anda hanya perlu mengoleskannya saja pada bibir secara merata.

2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis tak hanya ampuh dalam mencerahkan kulit wajah, nyatanya jeruk nipis juga bagus dalam membuat bibir tampak lebih merona. Mengenai caranya, Anda bisa menggunakannya sebagai scrub atau masker.

3. Gula Putih

Selain jeruk nipis, bahan alami lain yang bisa Anda jadikan scrub bibir adalah gula putih. Gula putih ini berfungsi mengangkat sel kulit mati yang ada di bibir, melembabkan bibir, melancarkan peredaran darah di area sekita bibir serta membuat bibir tampak merah alami.

4. Madu

Nah berikutnya adalah madu. Madu ini bisa Anda oleskan pada bibir sebelum tidur, lalu diamkan selama semalam dan bilas di keesokan harinya. Lakukan perawatan ini setiap hari hingga mendapat hasil yang diinginkan.

5. Bubuk Kunyit

Anda memiliki bubuk kunyit dirumah? Jika iya, manfaatkan saja untuk membuat bibir Anda tampak merona. Penggunaannya sama dengan madu, yakni dengan dijadikan masker bibir. Dan supaya Anda mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya lakukan perawatan ini setiap hari ya.

6. Minyak Zaitun

Selain menggunakan minyak almond, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun untuk mencerahkan warna bibir Anda. Anda tinggal mencampurnya dengan madu lalu oleskan pada bibir Anda yang sudah dibersihkan sebelumnya. Setelah itu diamkan sampai masker bibir mengering lalu bilas.

7. Garam

Masih ada bahan alami lain yang bisa Anda jadikan scrub bibir, yakni garam. Garam ini ternyata juga berkhasiat mengangkat sel kulit mati yang ada di bibir loh. Caranya adalah basahi jari telunjuk Anda terlebih dahulu lalu sentuhlah garam agar garam tersebut menempel pada jari Anda. Barulah kemudian gosok-gosokkan pada bibir dengan lembut.

8. Tomat

Bahan alami yang bisa membuat bibir tampak merona selanjutnya adalah tomat. Bagian yang bisa Anda gunakan adalah dagingnya. Jadi, ambil sebuah tomat, belahlah menjadi 2 bagian lalu cuil bagian dagingnya dengan jari lalu oleskan pada bibir. Jika Anda menginginkan hasil yang maksimal, sebaiknya lakukan treatment ini setiap hari ya.

9. Lidah Buaya

Jika selama ini lidah buaya lebih dikenal akan khasiatnya dalam menyuburkan rambut, ternyata lidah buaya juga bisa Anda manfaatkan untuk memerahkan bibir loh. Ambil saja bagian gelnya sedikit saja, kemudian oleskan pada bibir Anda.

Nah, itulah bahan-bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat bibir tampak lebih merona. Perlu digaris bawahi bahwa dalam memanfaatkan bahan-bahan di atas, Anda harus melakukannya secara rutin setiap hari, agar hasilnya bisa segera terlihat.

Baca Juga:

agar warna bibir tidak hitam, arti warna bibir hitam, arti warna bibir wanita, bibir warna kuning, bibir warna oren, cara membuat warna bibir jadi cerah, cara membuat warna bibir jadi pink, cara membuat warna bibir jadi pink alami, cara membuat warna bibir kembali normal, cara membuat warna bibir natural, cara mencerahkan warna bibir alami, cara mengembalikan warna bibir asli, cara mengembalikan warna bibir jadi merah, cara menghilangkan warna bibir gelap, cara meratakan warna bibir alami