Tempat Yang Disukai Setan Dan Jin di Dunia

Tempat Paling Disukai Setan Dan Jin – Jika Anda seorang muslim, tentu sudah tahu jika kita tidak hidup sendiri di dunia ini. Allah telah menciptakan manusia dari tanah, malaikat dari cahaya, dan setan/jin dari api. Masing-masing dari makhluk Allah tentunya telah memiliki dunia masing-masing yang tidak bisa dijangkau makhluk lainnya.

Tempat Yang Disukai Setan Dan Jin di Dunia

Tempat Yang Disukai Setan Dan Jin di Dunia

Tempat Yang Disukai Oleh Jin dan Setan

Tahukah Anda jika ada banyak tempat di dunia yang disukai oleh jin dan sebangsanya? Bahkan bagi orang yang memiliki kelebihan, tempat-tempat tertentu bisa menjadi tempat berkumpulnya makhluk ghaib bahkan hingga membangun kerajaan yang besar. Tempat-tempat seperti itu jarang kita pikirkan untuk dipakai sebagai tempat tinggal jin dan setan. Tempat apa sajakah itu ?

1. Tempat Maksiat

Jika Anda mendengar kata “tempat maksiat” pasti Anda akan menyebut tempat berjudi, club malam, tempat yang gelap, hotel untuk berbuat asusila, tempat pelacuran, dan tempat yang lain. Tempat-tempat tersebut sangat disukai oleh jin dan setan, pasalnya di tempat tersebut banyak sekali kemaksiatan yang diperbuat oleh manusia. Semakin banyak manusia yang berbuat dosa maka setan akan semakin senang untuk tinggal di tempat tersebut. Pasalnya mereka menganggap manusia tersebut sebagai teman sehingga mereka merasa betah untuk tinggal di situ.

2. Toilet (Kamar Mandi)

Jika Anda hendak masuk ke kamar mandi, sangat dianjurkan untuk membaca doa terlebih dahulu. Hal ini memang ada alasannya. Dalam beberapa kitab suci disebutkan bahwa jin dan setan sangat menyukai tempat-temat yang lembab dan untuk membuang hajat. Maka tidak heran jika banyak sekali kasus kesurupan di kamar mandi. Jika Anda sedang beraktivitas di kamar mandi tentunya Anda dilarang untuk bernyanyi atau berteriak bukan? Hal tersebut dimaksudkan agar Anda tidak mengganggu makhluk-makhluk yang ada di kamar mandi tersebut sehingga Anda pun tidak akan diganggu juga.

3. Makam

Seringkali saat kita melintasi makam saat malam hari atau di waktu yang sepi, bulu kuduk kita akan berdiri dan tubuh langsung menjadi dingin. Hal tersebut memang wajar karena makam seringkali menjadi tempat berkumpul bagi jin dan setan, terlebih jika pemakaman tersebut ditakuti dan dianggap angker atau keramat oleh masyarakat. Saat ini banyak sekali aktivitas menyimpang yang dilakukan oleh masyarakat di pemakaman. Hal ini tentu saja membuat jin dan setan semakin senang tinggal di tempat tersebut. Misalnya saja untuk mencari pesugihan dan kekayaan. Ada juga yang melakukan perbuatan syirik di mana beberapa manusia melakukan pemujaan terhadap makam tertentu dengan membawa sesajian berupa bunga-bunga dan dupa sebagai makanan jin.

4. Lautan

Pernahkah Anda Mendengar Tentang Nyai Roro Kidul? Seorang Wanita Yang Sangat Cantik Dari tanah jawa yang memimpin kerajaan ghaib di Laut Selatan? Benar sekali, lautan merupakan tempat yang luas dan sepi bahkan jarang dijamah oleh tangan manusia. Hal ini menjadikan laut sebagau tempat favorit bagi jin dan setan untuk membangun kerajaannya bahkan membentuk armada perang yang sangat besar.

5. Tempat Yang Kosong, Kotor, dan Tidak Terawat

Telah dijelaskan di atas jika tempat yang sepi dan kotor sangat disukai oleh jin maupun setan. Apalagi jika tempat tersebut merupakan sebuah bangunan atau gedung yang lama tidak berpenghuni, sehingga akan terlihat sangat kotor dan tidak terawat. Selain itu, bangunan yang kosong juga akan menyebabkan manusia yang memandangnya memiliki aura yang hitam dan gelap serta membuat bulu kuduk merinding. Oleh karena itu, jauhilah tempat-tempat seperti itu serta jangan membuat tempat tinggal di lokasi yang jarang dilewati orang.

Itulah beberapa tempat di dunia yang merupakan kesukaan jin dan setan untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Satu hal yang penting untuk diketahui, sebagai seorang muslim kita tidak boleh takut pada mereka, namun juga jangan mengganggunya. Karena bagaimanapun, manusia adalah makhluk Alloh yang paling tinggi derajatnya.

Baca Juga:

alasan setan suka ditempat lembab, 10 tempat berkumpulnya jin dan setan, 12 tempat kesukaan jin, 12 tempat kesukaan setan dan jin kafir, 5 tempat tinggal favorit jin dan setan, 7 tempat favorit jin di tubuh manusia, 7 tempat kampung setan, alamat ceker setan bandung, alamat ceker setan bekasi, alamat ceker setan di bandung, alamat ceker setan di jakarta, alamat ceker setan di malang, alamat ceker setan di surabaya, alamat ceker setan jakarta, alamat ceker setan jogja