Deretan Tas Mahal di Dunia yang Menjadi Incaran Para Sosialita

Deretan Tas Mahal di Dunia – Bagi para wanita, meski hanya berperan sebagai pelengkap, tas juga menjadi salah satu elemen penting yang tidak bisa diabaikan demi menunjang penampilan dan status sosial. Oleh karenanya, saat ini ada begitu banyak desainer tas khusus wanita, yang membanderol produknya tersebut dengan harga cukup fantastis?

Nah, dari sekian banyak brand atau merk tas ternama di dunia, beberapa nama berikut merupakan yang paling mahal, dan diyakini bisa meningkatkan status sosial bagi pemakainya. Untuk itu, bagi para sosialita memiliki tas tersebut sudah merupakan suatu keharusan.

Deretan Tas Mahal di Dunia yang Menjadi Incaran Para Sosialita

Deretan Tas Mahal di Dunia yang Menjadi Incaran Para Sosialita

Deretan Daftar Tas Paling Mahal di Dunia

1. LV atau Louis Vuitton

LV atau Louis Vuitton adalah salah satu merk tas ternama, yang harganya sangat fantastis. Bahkan jika kita telusuri sejarahnya, merk tas LV ini sudah dari dulu menjadi simbol status sosial bagi para sosialita. Merk ini konon sudah eksis sejak tahun 1850an. LV, yang merupakan brand asal Paris ini, telah banyak menerima penghargaan dunia, khususnya di bidang mode. Dan bahkan, penghargaan untuk kategori The Most Valuable Brand telah mereka dapat selama 6 tahun terakhir ini, berturut-turut.

Jika Anda bertanya mengapa merk tas LV ini bisa meraih penghargaan tersebut, jawabannya tentu tak jauh dari kualitas. Baik itu kwalitas bahan yang digunakan ataupun proses pembuatannya. Jadi, tak heran meski dibanderol dengan harga super mahal, merk ini tetap laris manis dipasaran.

2. Hermes

Siapa sih yang tidak mengenal merk tas satu ini? Ya, selain LV, Hermes juga menjadi merk tas yang paling mahal di dunia, dan cukup populer di kalangan para sosialitas. Produknya yang selalu high class, mewah serta eksklusif menjadikan merk tas ini dielu-elukan oleh banyak wanita.

3. Mouawad

Beralih ke merk tas paling mahal di dunia yang ketiga, yakni Mouawad. Pada dasarnya Mouawad ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis jam tangan mewah dan perhiasan. Namun, perusahaan yang kini bermarkas di Dubai ini kemudian mulai menciptakan tas-tas wanita, dimana tas termahal yang pernah diproduksinya dijual dengan harga sekitar 49 Milyar rupiah.

4. Mulberry

Brand ini berdiri pada tahun 1971 yang lalu oleh Roger Saul dan Ibunya Joan, dengan basis utamanya adalah di Inggris. Mulberry adalah merk tas kenamaan di Inggris dan produk-produknya cukup dikenal di seluruh dunia.

5. Gucci

Selanjutnya adalah Gucci. Brand ini juga masuk dalam kategori tas paling mahal di dunia. Brand yang berasal dari Italia ini, selain tas juga memproduksi berbagai produk fashion lainnya, seperti kemeja, jaket, sepatu dan lain-lain. Gucci ini didirikan oleh Guccio Gucci di tahun 1921 di Firenze, Italia.

Kebanyakan produk dari Gucci memang laris manis di pasaran. Walau dijual dengan harga yang terbilang mahal, namun sepertinya tak oernah sepi pembeli.

6. Prada

Nah, yang terakhir, merk tas yang paling mahal di dunia selanjutnya, adalah Prada. Prada adalah brand fashion yang didirikan di Italia di tahun 1913 silam oleh Mario Prada.  Bukan rahasial lagi jika kebanyakan selebriti dunia menggunakan tas Prada untuk memperjelas status sosial mereka. Termasuk selebritis tanah air.

Nah, setidaknya itulah 6 merk tas yang masuk dalam kategori tas paling mahal di dunia. Bagaimana, apa Anda tertarik untuk membawa pulang salah satunya?

Baca Juga:

alasan mengapa tas hermes mahal, alasan tas hermes mahal, apa yang membuat tas fossil mahal, apakah tas mahal kena pajak, artis dengan tas mahal, artis pakai tas mahal, brand tas mahal di dunia, brand tas paling mahal, cara membedakan tas mahal dan murah, ciri ciri tas mahal, ciri tas mahal, contoh tas mahal, deretan tas mahal artis, deretan tas mahal artis indonesia, deretan tas mahal ayu ting ting