Daftar Tempat Makan Enak Dan Terfavorit Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Makan Enak Terfavorit Di Medan – Medan merupakan kota terbesar di pulau Sumatera yang menyajikan ragam wisata kuliner dengan rasa yang sangat lezat. Di kota ini para pengunjung dapat menikmati makanan khas etnis Batak dan beberapa menu kuliner terbaik sambil menikmati keindahan kota Medan. Nah, buat anda yang sedang berkunjung ke Medan, pastikan anda mampir di beberapa tempat makan enak di Medan berikut ini.

Daftar Tempat Makan Enak dan Terfavorit di Medan yang Wajib Dikunjungi

Daftar Tempat Makan Enak dan Terfavorit di Medan yang Wajib Dikunjungi

Daftar Tempat Makanan Terfavorit Di Medan

1. Mie Aceh Titi Bobrok Medan

Mie Aceh Titi Bobrok terletak di jalan Setia Budi No. 17C Kota Medan. Meskipun banyak rumah makan di kota Medan yang menyajikan menu mie aceh, namun banyak para pengunjung dari luar kota Medan yang merekomendasikan rumah makan ini. Mie yang lebih segar dengan rasa pedas yang pas serta campuran daging dalam kuah yang lezat menjadi alasan para pengunjung menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata kuliner yang wajib dikunjungi kala berada di kota Medan. Mie Aceh Titi Bobrok dibuka setiap hari mulai pukul 11 siang sampai jam 10 malam. Khusus untuk hari Jum’at, restoran baru mulai beroperasi pada jam 2 siang sampai jam 10 malam.

2. Mie Pangsit Tiong Sim Selat Panjang Medan

Mie Pangsit Tiong Sim terletak di jalan Bogor No.77 Kota Medan. Restoran ini sangat cocok bagi para pecinta kuliner khas Cina yang ingin menyantap makanan menggunakan bahan dasar daging babi seperti pangsit, pokpiah, nasi hainam, serta kwetiau goreng. Menu makanan yang disajikan dijual dengan kisaran harga Rp.30.000 sampai Rp.50.000 dengan waktu operasional dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

3. Warung Kopi Apek Medan

Warung Kopi Apek terletak di jalan Hindu 37 merupakan kedai kopi tertua di kota Medan yang dikelola oleh Thaia Tjo Lie. Warung kopi ini sering dijadikan sebagai tempat untuk bersantai dan sarapan pagi dengan menu andalan kopi susu dan roti bakar yang terkenal enak.

4. Ucok Durian Medan

Ucok Durian terletak di jalan Wahid Hasyim Kota Medan yang operasi selama 24 jam setiap hari. Tempat ini merupakan pilihan tepat bagi para pecinta kuliner durian. Para pengunjung akan mendapatkan buah durian dengan daging yang tebal dan biji durian yang kecil dengan rasa yang sangat nikmat. Ucok Durian menjadi tempat wisata kuliner favorit bagi para pecinta kuliner setempat maupun dari luar kota Medan.

5. Rumah Makan Babi Panggang Ondo

Rumah Makan Babi Panggang Ondo terletak di jalan Pabrik Tenun No.45 Kota Medan. Restoran ini akan menyajikan menu makanan khas etnis Batak yang terbuat dari daging babi seperti kidu – kidu, babi goreng, babi panggang, saksang yang dijual dengan kisaran harga Rp.25.000 sampai Rp.30.000 per porsi.

6. Havana Cafe Medan

Havana Cafe terletak di jalan Sei Bingei 11/13 Kota Medan yang menyajikan 30 menu makanan khas Kuba. Cafe ini memiliki desain yang nyaman dengan konsep khas negeri Kuba dengan taman yang dihiasi dengan kolam renang sehingga sangat pas untuk dijadikan tempat untuk berkencan.

7. Restoran Tip Top Medan

Restoran Tip Top Medan dibangun pada tahun 1929 di jalan Pandu yang kemudian pindah ke daerah Kesawan yang merupakan pusat bisnis jaman Belanda pada tahun 1934. Restoran ini terletak di jalan Ahmad Yani Kota Medan yang merupakan rumah makan tertua dan legendaris dan terkenal menyajikan variasi makanan khas Indonesia, Barat Maupun Oriental dengan menu andalan es krim dan kue yang dibuat dengan menggunakan oven batu.

Baca Juga:

alamat rumah makan acc di medan, alamat rumah makan acc medan, alamat rumah makan ana medan, alamat rumah makan asido di medan, alamat tempat makan wajir di medan, daftar tempat makan di carefour medan, daftar tempat makan di hermes medan, daftar tempat makan di medan, daftar tempat makan di plaza medan fair, daftar tempat makan enak di medan, kursus rias pengantin medan, lokasi tempat makan di medan, loker rumah makan di medan hari ini, loker rumah makan di medan terbaru, nama tempat makan di medan