7 Gaya Berpakaian Yang Bisa Bikin Cowok Jatuh Hati Sama Kamu

Gaya Berpakaian Cewek Masa Kini – Terlihat menarik di mata cowok memang menyenangkan, meskipun bukan berarti kita berpakaian untuk mereka. Namun, bisa mendengar pendapat/sanjungan  yang baik dari mereka, tentu memberikan kebahagiaan tersendiri bukan?

Nah untuk itu, kita sebagai cewek harus pintar – pintar memilih pakaian. Kita harus bisa menyesuaikan dengan kepriadian dan acara apa yang akan kita datangi agar kita tidak terlihat norak di mata cowok. Penasaran kan gimana gaya berpakaian yang bisa bikin cowok jatuh hati? Yuk, langsung saja simak ulasannya.

1. Cowok Itu Suka Sesuatu Yang Simple, Jadi Tak Salah Jika Mereka Suka Kamu Yang Memakai Kaos dan Celana Jeans Saja

kaos dan celana

Terkadang, banyak cewek yang berlomba – lomba untuk memakai pakaian mewah dan berbagai model, padahal yang paling disuka adalah gaya simple-mu. Cukup gunakan kaos dan celana jeans saja mereka sudah bisa tertarik kepadamu. Karena mereka merasa jika gaya ini cocok kamu gunakan kemana saja dan dimana saja.

2. Cukup Pakai Turtleneck, Cowok Bisa Jatuh Hati Juga Sama Kamu

turtleneck

Gaya satu ini juga mampu bikin cowok jatuh hati lho sama kamu. Model baju turtleneck yang menutupi bagian lehermu membuatmu terlihat kasual tetapi tetap feminim. Ditambah lagi baju ini dapat kamu kombinasikan dengan apa saja, dengan jumpsuit, celana atau bahkan rok selutut. Untuk menambah kesan kasual, kamu juga dapat menggunakan sepatu snickers atau dengan flatshoes.

3. Mini Dress Juga Akan Membuatmu Terlihat Menarik di Mata Mereka

baju dress

Pakai mini dress? Wow, kamu akan terlihat sangat cantik di mata cowok. Memang cowok suka gaya simple dan casual, tapi jangan salah mereka juga akan menyukai penampilanmu yang terlihat feminim itu. Dengan penampilanmu yang terlihat girly ini, kamu dapat mengkombinasikannya dengan berbagai aksesoris cantik seperti kalung, gelang dan yang lainnya.

4. Gaya Mix And Match Juga Menarik Lho Asal Bisa Menyesuaikan Motif dan Warnanya

motif gaya mix and match

Jangan salah ternyata cowok juga suka penampilanmu dengan gaya mix and match lho. Asalkan kamu dapat menyesuaikan kombinasi warna dan motif pakaianmu. Agar tetap terlihat cantik dan tidak berlebihan girls

5. Suka Dengan Gaya Vintage? Jangan Salah, Cowok Juga Menyukai Gaya Berpakaian Ini lho

gaya vintage

Kamu yang menyukai gaya pakaian vintage tak perlu takut, cowok – cowok juga bisa jatuh hati kok sama kamu. Kombinasikan rok vintage mu dengan kemeja polos dan bandana di atas kepala, penampilanmu akan terlihat sangat feminim girls.

6. Cowok Itu Tidak Suka Hal Yang Ribet, Cukup Sesuaikan Gaya Berpakaianmu Dengan Acara Yang Akan Kamu Datangi

pakaian dress

Yang perlu kamu tau, sebenarnya cowok suka dengan gaya pakaian mu seperti apa saja asalkan kamu bisa menyesuaikan dengan acara yang kamu hadiri. Misalkan saja waktu hadir ke pesta, tidak mungkin kamu hanya memakai kemeja dan celana jeans saja. Setidaknya kamu memakai dress yang sesuai

7. Dan Yang Terakhir, Cowok Akan Menyukai Kamu Dengan Gaya Apa Saja Asalkan Kamu PD Memakainya

pakaian masa kini

Ini point terakhir dan yang paling penting. Cowok sangat suka jika kamu PD memakai pakaian apa saja yang kamu gunakan. Karena ketika kamu PD, secara alami kamu akan memancarkan aura positif yang membuat cowok – cowok jatuh hati sama kamu.

Gimana girls? Mudah bukan untuk memadu – padankan gaya pakaianmu. Cukup dengan percaya diri, pakaian apa saja yang kamu gunakan akan memancarkan aura positif yang dapat membuat cowok – cowok jatuh hati kepadamu. Selamat mencoba girls !

Baca Juga:

10 alasan mengapa wanita jatuh cinta pada pria yang salah, 10 bahasa tubuh pria jatuh cinta pada wanita, 16 ciri ciri orang jatuh cinta tapi gengsi paling mudah diketahui, 17 cara membuat pria jatuh cinta dalam islam, 6 hal yang membuat pria jatuh cinta pada wanita, agar cowok jatuh cinta, agar cowok jatuh cinta pada kita, agar cowok jatuh cinta sama kita, agar pria aquarius jatuh cinta, agar pria jatuh cinta kepada kita, agar pria jatuh cinta pada kita, agar pria jatuh cinta pada wanita, agar pria jatuh cinta setengah mati, alasan cowok jatuh cinta, alasan cowok pinter gak mudah jatuh cinta