4 Cara Kenali Karakter Krim Siang dan Krim Malam untuk Dapatkan Wajah Lebih Bersinar

Karakter Krim Siang dan Krim Malam – Bersikap selalu penasaran dan ingin mencoba setiap produk kecantikan, seolah telah menjadi ciri khas hampir semua wanita. Terlebih buat mereka yang merasa jika krim yang dipakai selama ini belum menunjukkan hasil memuaskan seperti yang diinginkan. Nah, buat kamu yang sering berlaku demikian, harap hati-hati ya. Karena bukan hasil bagus yang didapat, tapi justru sebaliknya. Sering gonta-ganti krim justru hanya akan membuat kulit wajah rusak dan tidak sedap dipandang. Tentunya nggak mau kan seperti itu. Jadi sebaiknya pahami dulu karakter kulit kamu. Jangan hanya tergiur oleh omongan orang. Karena cocok di mereka belum tentu cocok buat kamu.

Nah, agar tidak salah pilih krim dan agar bisa segera mendapatkan kulit sehat bersinar seperti yang diidamkan, silahkan ketahui beberapa hal berikut ini ya:

4 Cara Kenali Karakter Krim Siang dan Krim Malam untuk Dapatkan Wajah Lebih Bersinar

4 Cara Kenali Karakter Krim Siang dan Krim Malam untuk Dapatkan Wajah Lebih Bersinar

Perbedaan Krim Siang dan Krim Malam

1. Krim Malam Memiliki Kandungan Moisturizer Lebih Banyak

Berbeda dengan krim siang, moisturizer pada krim malam terasa lebih lembut. Hal ini dapat menjadikan kulit wajahmu terasa lembab di malam hari, karena kulit melakukan penyerapan secara perlahan. Pastikan juga untuk memastikan isi kandungan lainnya, seperti retinol, glycolic acid, hyaluronic acid, vitamin A dan E. Moisturizer. Kandungan-kandungan ini akan membuat kulit melakukan penyerapan secara perlahan. Kulit wajah kalian pun akan selalu terjaga kelembapannya.

2. Kandungan SPF Lebih Banyak Terkandung Dalam Krim Siang

Disamping memiliki nama yang berbeda, antara krim siang dan krim malam juga memiliki kandungan yang berbeda. Masing-masing kandungan menentukan waktu dan cara penggunaan keduanya. Sebagaimana namanya, krim siang harus diterapkan di siang hari, begitupun krim malam pada malam hari. Meskipun pengetahuan ini tidak asing, masih saja banyak yang tidak memperdulikannya. Bahkan secara sengaja menerapkannya, dengan alasan tidak ada waktu.

Ketika kalian memilih krim siang, pastikan terdapat kandungan moisturizer dan SPF, vitamin C, kojic, licorice, dan arbutin. Kandungan inilah yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV di siang hari. Pastikan juga memiliki tekstrur yang  lebih lembut. Tekstur yang dimiliki krim siang ini telah didesain untuk dapat diserap kulit lebih cepat, agar bisa digunakan sebagai pelapis makeup.

3. Krim Malam Memiliki Tugas Memperbaiki Sel Kulit Mati

Mengingat tugasnya sebagai pembasmi sel-sel kulit mati, maka lebih tepat penerapnnya dilakukan menjelang proses metabolisme tubuh terjadi. Biasanya, selama proses tidur malam seseorang, tubuh akan melakukan regenerasi. Jadi selalu pastikan penggunaan krim malam pada waktu-waktu itu.

Dengan bantuan moisturizer, akan memperlancar tubuh dalam meregenerasi sel-sel kulit mati pada wajah. Kandungan ini sangat penting untuk dimiliki krim malam, karena akan membantu proses perawatan wajah.

4. Krim Siang Memiliki Kemampuan Yang Lebih Dalam Memberikan Perlindungan Kulit di Siang Hari

Mengingat penggunaannya pada waktu siang hari, maka kandungan yang dimiliki krim siang sudah pasti untuk menjaga kulit dari bahaya sinar UV. Dan kandungan SPF yang dimilikinya, tidak hanya menjaga kulit wajah dari sinar matahari, tetapi juga dari bahaya photoaging dan radikal bebas.

Tentunya bisa dibayangkan bukan bagaimana banyaknya polusi udara di siang hari, yang tidak hanya membuat kulit tampak gelap, tetapi juga siap merusak jaringan terluar kulit wajah. Jadi, pastikan untuk memakai krim siang yang tepat.Karena menggunakan krim siang yang tepat, yang sesuai dengan jenis kulit, bukan hanya melindungi dari sinar UV tapi juga membuat kulit tampak lebih sehat mempesona.

Baca Juga:

krim ranee, cream ranee siang malam, harga cream siang malam wardah untuk kulit berjerawat, manfaat olay siang malam, khasiat dari cream maxipeel dan berapaa hari hasilnya, bedak siang malam tapi gak ada di internet, crem siang malam ranee, nama cream siang wardah untuk kulit berminyak, cream siang malam poppy dharsono, sj cream siang malam, ranee cream, cream siang dan malam ranee, cream luhur siang malam, cream malam inez, apakah garnier siang malam berbahaya com